Jasa Pengecatan Gedung Luar & Dalam

  


PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan Facade Cleaning terbaik dan berpengalaman. Kami menyediakan Jasa Pengecatan Gedung Luar & Dalam termasuk didalamnya untuk berbagai material fasad yang memungkinkan untuk dilakukan pengecatan. Pelapisan cat pada gedung memliki banyak fungsi salah satunya agar ketahanan gedung (usia bangunan) lebih tahan lama terutama dari kerusakan akibat cuaca.


Kami menyediakan jasa pengecatan untuk berbagai macam material, baik untuk bangunan baru maupun pengecatan ulang. Untuk memastikan hasil maksimal terutama untuk berbahan metal maka proses pelapisan coating sangat diperlukan untuk menjaga korosi dan kerusakan. 


Dengan bahan material terbaik yang kami berikan dan didukung oleh Team (Man Power) yang berpengalaman dan bersertifikasi, maka hasil pengecetan akan maksimal atau sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Beberapa pengecatan (Painting) yang kami lakukan:

    • Wall Facade Painting 
    • Frame Painting & Coating
    • Interior Painting

Selain painting kami juga melayani pemasangan fasad (Facade Installation)Sealent Kaca & ACP, Pembersihan Kaca (Facade Cleaning), Pemasangan Stiker Kaca dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar